Selasa, 07 Oktober 2014

Dinginnya Wisata Kaliurang Yogyakarta Bag. 1 Part. 2

Cerita sebelumnya di sini. Pagi hari telah tiba, namun dengan bermalas - malasan ane beranjak dari tempat tidur mungkin karena hawa dingin yang menusuk tulang ane. terfikir selintas di benak ane, rugi kalau di tempat wisata hanya digunakan untuk tidur. dari fikiran itulah ane segera bangun tidur dan segera mengeksplorasi tempat - tempat wisata yang terdekat dari Wisma. Ternyata sudah banyak sobat - sobat ane yang sudah pada bangun. Benar bahwa rencan dari sobat - sobat ane sendiri pada mau muter - muter di sekililing Wisma dan tujuan utamanya adalah Menara Pandang Gunung Merapi.
Keluar dari Wisma ini, tammpak kabut masih tebal dan jarak pandang pun terbatas, namun tidak menyurutkan niat kita.

Pada Ngapain tuh anak - anak
Selain Wisma Merapi Indah, di Kaliurang ini pun banyak terdapat penginapan yang siap di huni oleh para tamu diantaranya Pondok Wisata Sri Kahono.

Santai dulu di jalan serasa jalan milik sendiri
Tidak butuh waktu lama untuk sampai di Menara Pandang Gunung Merapi dari Wisma yang kita inapi. Pintu masuk pun sudah ada di depan kita.

Menuju Pintu Masuk Menara Pandang G. Merapi

Pintu Masuk Menara Pandang G. Merapi



























Namun sayang, kita di sini tidak bisa menikmati Pesona Gunung Merapi dari Menara Pandang ini dikarenakan cuaca tidak bersahabat karena ketika itu kita berkunjung pada bulan November.

Suasana di depan Menara Pandang G. Merapi













Yaw sudahlah, tidak apa - apa. untuk mengobati kekecewaan ini, kita hanya bisa menikmati taman di sekitar Menara Pandang ini. Tidak di sangka bahwa tamannya terlihat indah dan asri. Tidak ketinggalan juga, di sini terdapat jalan berupa tangga yang terbuat dari beton yang menambah kesan romantis.


Begitulah kira - kira cerita ane mengenai kunjungan ane di Kaliurang ini, tunggu cerita selanjutnya yaw sob karena masih ada cerita mengenai Kaliurang Bag. 2. Ayo kita jelajahi tanah air kita Indonesia. Sampai Jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG ANE

Anis SobatAnis Sobat
Hello, My Name Is Anis Hidayah. I am no Drinking,Drug, Smoking, and Free sex. But yes Travelling, Touring, Mountaineering, visit the new site and meet by new people. Enjoy my life with my way myself. That's about me