Minggu, 29 Juni 2014

EKSOTISME PANTAI POPOH

Pantai Popoh adalah sebuah pantai yang terletak di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Tepatnya di pesisir Samudera Hindia, 30 Km sebelah selatan kota Tulungagung. Cerita ini sebenarnya lanjutan dari Bolang To Kediri sob, jadi begini ceritanya.
Pada tanggal 18 Juli 2011 tahun lalu, setelah keliling Kota Kediri, ane lanjutkan menuju ke Pantai Popoh. Waktu yang ane butuhkan sekitar 1,5 Jam dari Kota Kediri untuk menuju Pantai ini. Pada pukul Setengah 3 sore sampailah ane di Pantai Popoh.


Sungguh luar biasa indahnya pemandangan pantai ini. Pantai yang sungguh eksotis menurut ane. Bagaimana tidak, pantai nya bersih, bukit-bukit yang indah, dan kapal-kapal nelayan berjajar di tengah laut tersedia di sini.
Mungkin belum banyak orang yang tahu akan keberadaan pantai ini, selain itu pantai ini mungkin kurang terekspose oleh media sehingga masih sepi pengunjung.



Di pantai ini selain keindahan alam yang dapat kita nikmati, kita juga dapat menikmati berbagai bentuk patung yang terpajang di pinggir pantai. Mau buktinya, nieh sob


Di belakang itu kurang jelas yaw sob, malah orangnya yang nongol, hehe. Baiklah sob, ane kasih yang lebih jelas beberapa foto yang berhasil ane abadikan.

Ayo cakepan mana nieh, hehe

Dia melototin ane, yaw gue plototin balik, hehe

Ane rebut makanan dia, habis berani sama ane,, hehe

Habis dari patung kera ini, ew di tengah jalan ane mau di makan sama mak nya atau bapaknya malahan tidakkk tidakkk tidakkk, hehe


Ane semakin penasaran mengenai sejarah Pantai Popoh ini. Ew, ternyata ada sejarah nya tow dan itu tertulis di sebuah batu berikut ini, di baca sendiri yaw sob. Menarik lo


Puas foto-foto bersama patung-patung, ane bergerak ke arah barat, ternyata ane sangat terpesona dengan keindahan Pantai Popoh ini sob.

Ombak Pantai yang terlihat tenang,

Angin sepoi-sepoi seolah-olah memanggil ane

Walaupun begitu, sebenarnya ada larangan keras untuk mandi dan bermain di pantai sob

Pokoknya pantai Popoh ini sangat ane rekomendasikan dah buat sobat-sobat semua, di jamin tidak nyesel. Oke, sekian dahulu ceritanya yaw sob. sampai Jumpa!!! Jangan lupa dan bosen buat nunggu cerita ane selanjutnya yaw, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG ANE

Anis SobatAnis Sobat
Hello, My Name Is Anis Hidayah. I am no Drinking,Drug, Smoking, and Free sex. But yes Travelling, Touring, Mountaineering, visit the new site and meet by new people. Enjoy my life with my way myself. That's about me